Perjalanan Garis Pantai Selatan, jenis kopi baru serta pawai perpisahan buku

, halo April! Saya tidak mengerti tentang Anda, namun tahun ini tampaknya berjalan pada dua kecepatan berbeda bagi kami.

Ini memperbesar di satu sisi, dan juga juga tampaknya merangkak melewati gerakan lamban, mengemas lebih banyak serta lebih banyak ke setiap minggu bagi kita seiring berjalannya waktu.

Minggu ini adalah contoh yang fantastis. Kami telah merencanakan serta melihat ke depan untuk perjalanan kami menyusuri garis pantai selatan New South Wales sejak lama, namun pada waktu yang sama rasanya baru kemarin bahwa kami pertama kali memiliki rencana.

Dalam edisi reguler ini, kami menunjukkan kepada Anda sekilas acara ulang tahun kami di Mollymook di The Gorgeous Bannisters by the Sea, kami berada di buku teman yang luar biasa memperkenalkan (lihat dengan tepat bagaimana Anda dapat memenangkan salinan yang ditandatangani di tengahnya Nama adalah nyali di sini) serta kami memiliki kopi edisi khusus baru untuk dicoba – dengan serpihan emas murni tidak kurang!

Ada juga jumlah makanan yang tidak masuk akal dan tidak masuk akal untuk diceritakan kepada Anda serta beberapa tips teratas di lokasi untuk pergi di Sydney serta di wilayah Shoalhaven juga tentu saja.

Kami harap Anda menikmati edisi reguler ini.

Cheers – Jim & Christina XX

Perjalanan ke garis pantai selatan serta wilayah Shoalhaven di New South Wales adalah 2-3 jam sederhana tergantung di mana Anda berhenti. Kami menggunakan metode kami untuk Mollymook yang sangat baik, yang merupakan kota pesisir ¾ dengan Shoalhaven.

Sungguh fantastis kembali ke jalan lagi. Christina dan juga saya suka perjalanan, dan bahkan lebih lagi ketika kita merayakannya.

Ulang tahun acara pernikahan kami adalah 8 Maret, namun karena bulan itu sangat sibuk, kami memutuskan untuk menunda hari ketika kami pergi.

Alasan kami menuju Mollymook adalah untuk memeriksa Bannisters di tepi laut, sebuah hotel retret pesisir yang sangat dihormati. Ini juga merupakan rumah bagi salah satu restoran makanan laut Chef Rick Stein yang terkenal, yang juga sangat menarik bagi kami.

Berikut adalah sorotan singkat dari waktu kami di Bannisters by the Sea – namun kami juga telah menulis evaluasi hotel penuh dari Bannisters by the Sea di sini ditambah evaluasi restoran yang sepenuhnya terpisah dari Rick Stein di Bannisters di sini.

Bannisters dinamai menurut bit tanjung itu duduk di antara dua pantai Mollymook yang indah. Saat itu ketika seorang hotel bergaya jalanan, namun pemilik Peter Cosgrove (bukan mantan pengacara jenderal BTW) membalikkannya ke hotel bergaya retret kelas atas yang memanfaatkan sepenuhnya tempat uniknya serta pemandangan spektakuler yang memasukkannya.

Hal yang indah tentang properti perumahan atau komersial ini, adalah bahwa ia telah berpegang pada nuansa kontemporer abad pertengahan dari motel asli. Jauh dari membuat lokasi terasa tanggal, Bannisters memiliki getaran vintage yang luar biasa yang entah bagaimana membuat Anda nyaman.

Hotel -hotel lain telah melakukan hal serupa sejak saat itu. Rumah Halcyon di Pantai Cabarita di NSW utara serta Ace Hotel serta Saguaro di Palm Springs di Specifies telah memanfaatkan tulang -tulang besar motel lama untuk menghasilkan lokasi yang luar biasa untuk menginap. Namun Bannisters melakukannya dengan sangat baik dan melakukannya dengan baik.

Ruang kami – ruang retret spa medis – indah. Luas dan ditunjuk dengan baik, ia memiliki semua kenyamanan makhluk serta mod kontra dari hotel kontemporer namun dengan beberapa hal luar biasa ditambahkan.

Jendela/dinding raksasa yang memisahkan kamar mandi serta kamar tidur membuat ruang terasa lebih besar dan juga memberi Anda banyak cahaya alami di kamar mandi juga. Namun, jangan khawatir, jika Anda menginginkan privasi saat Anda mandi, ada roller blind, Anda juga dapat menarik ke bawah.

Tapi ini benar -benar kartu draw untuk ruangan ini. Bak mandi air panas di dek kayu pribadi Anda yang menghadap ke laut adalah kebahagiaan.

Di tingkat yang lebih rendah dari hotel adalah bar biliar dengan kolam renang tak terbatas yang menakjubkan, kursi malas serta cabana pribadi. Bar itu sendiri memiliki pemandangan di atas air serta ke pantai, serta minuman campuran serta menu makanan di sini sangat menggoda.

Jika tidak ada yang lain, Anda harus turun di sini untuk seorang Negroni. Mereka membuatnya baik -baik saja di sini.

Kami menikmati minuman kami serta menonton lumba -lumba bermain di bawah sebelum menuju makan malam …

Kami sangat senang bisa makan di restoran Rick Stein’s Onsite malam ini. Kami berdua telah menjadi penggemar beratnya selama ini dan juga telah menyaksikan begitu banyak acara memasaknya.

Bau masakan makanan laut segar di dapur saat kami berjalan di perut kami menggerutu bahkan sebelum kami mendengar spesial atau melihat menu.

Sarapan di Bannisters by the Sea adalah urusan santai namun disesuaikan. Prasmanan gaya kontinental serta stasiun bagel memiliki banyak hal untuk menggoda Anda tanpa terlalu mengisi Anda. Tidak ada titik makan begitu banyak tidak ada ruang untuk semua lokasi lezat lainnya untuk dicoba di daerah tersebut.

Pandangannya adalah hal yang tidak pernah bisa Anda ikuti secara berlebihan.

Setelah sarapan, kami pergi ke jalan untuk memeriksa a di sekitarnyaRea. Ulladulla – kemungkinan besar kota terbesar di daerah langsung – sama menggemaskannya dengan kota -kota lain di Mollymook, Narrawallee dan juga Milton, hanya lebih besar. Ini juga memiliki pelabuhan memancing yang bekerja, di mana Anda dapat menyaksikan kapal -kapal datang dengan pengangkutan mereka, bekerja di Drydock serta mencurangi day atas hari yang patuh.

Ada juga ikan dan toko chip di sini yang seharusnya cukup bagus.

Perhentian kami berikutnya adalah pada metode untuk Milton, sebuah kota bit yang menggemaskan dari Mollymook. Kami tidak menyadari bahwa ada jenis kilang anggur di daerah ini, namun kami berdiri dikoreksi. Cupitt adalah kebun anggur yang dikelola keluarga, tempat pembuatan bir mikro, serta Fromagerie, serta pintu ruang bawah tanahnya melakukan rasa yang sangat baik.

Kami beruntung cukup untuk memuaskan Gen (Jen dengan ‘G’ atau gin dengan ‘E’ seperti yang dia jelaskan) di pintu ruang bawah tanah, yang membawa kami dengan varietas lezat yang ditawarkan di Cupitt saat ini.

Kami melanjutkan seperti kami telah memahami satu sama lain selama bertahun -tahun dan bahkan mengetahui bahwa kami berbagi tanggal yang sama persis untuk peringatan kami, yang cukup keren.

Mungkin Gen telah merayu kami dengan luar biasa bahwa kami menemukan diri kami mendaftar untuk klub anggur di sini. Namun saya percaya bahwa anggur itu lebih baik. Juga, Anda mendapatkan tingkat diskon yang fantastis pada situasi anggur pertama Anda serta di bar serta restoran.

Setelah menyatakan perpisahan kami kepada Gen, kami langsung menuju ke bar serta memesan papan keju, yang dikemas dengan beberapa yang terbaik dari Cupitt Fromagerie yang juga ditawarkan Gen kepada kami … Bukan berarti itu membutuhkan banyak pekerjaan juga!

Saya juga memesan IPA untuk makan siang. Yang bisa saya nyatakan hanyalah saya ingin kami hidup lebih baik ke Milton – meskipun di sisi lain, saya percaya pinggang saya bersyukur.

Sebelum kita kembali ke Sydney, kita mampir ke Milton untuk memeriksa kota. Ini adalah lokasi yang menawan penuh dengan toko -toko serta kafe.

Kami disarankan banyak lokasi berbeda untuk dimakan saat kami berada di sini, namun satu lokasi secara spesifik adalah peziarah, yang merupakan kafe vegetarian.

Tak satu pun dari kami yang juga lapar pada saat ini, namun kami ingin melihat apa keributan tentang peziarah. Kami memesan Burger Bliss, yang dikemas begitu penuh sehingga jatuh ketika tiba.

Pattie biji -bijian campuran tidak lebih seperti daging, yang kemungkinan besar merupakan idenya, namun penuh dengan rasa serta memiliki tekstur yang fantastis. Dengan itu datang bawang goreng, alpukat, keju parut (yang akan jauh lebih baik jika lebih meleleh), tabouli, kecambah serta saus kacang semua pada gulungan gandum panggang. Bahkan di antara kami berdua, ini juga banyak makanan dan juga sangat lezat.

Mereka juga membuat kopi yang fantastis di sini, yang selalu menyenangkan untuk diketahui.

Dengan satu pandangan terakhir dari Mollymook Beach serta garis pantai yang mencolok, kami menuju utara sekali lagi membuat metode kami kembali ke Sydney. Saat kami pergi, snorkeler dan juga nelayan tombak menunjukkan kepada kami apa yang akan kami lewatkan.

Perjalanan dari Mollymook benar -benar sangat mudah. Sedikit lebih dari tiga jam serta kami kembali dalam kesibukan serta dorongan kota, serta acara ulang tahun kami hanyalah kenangan indah. Matahari berkilau dengan kabel jembatan Anzac dan juga rumah memberi kami kembali.

Setelah pulang, kami menetap kembali serta menemukan Nespresso telah merilis asal master edisi terbatas baru – kali ini dari Kosta Rika. Namun asal master ini tampaknya berbeda dengan yang lain.

Cukup kuat untuk dimiliki sebagai latte serta campuran sepenuhnya dengan susu panas, namun dengan sendirinya sebagai espresso, indah, dan juga tampaknya jauh lebih kompleks daripada intensitas level 7.

Kopi termasuk beberapa cangkir yang dibuat dengan indah di jalur Kosta Rika, yang menambah pengalaman. Saya suka varietas cangkir yang menarik serta aksesori yang dibawa Nespresso.

Investigasi lebih lanjut memberi tahu kita bahwa Kopi Asal Master Kosta Rika ini sebenarnya adalah benar -benar istimewa. Kacang-kacang Amerika Tengah ini semuanya dipetik dengan tangan kemudian direndam di air panas dari gunung berapi dekat, jadi mungkin mineral dari aliran vulkanik yang memberikan intensitas kopi ini.

Either way, hasil akhirnya adalah biskuitas, kopi yang indah dengan nada hazelnut yang lezat serta hasil akhir yang kering.

Kopi lain yang ditawarkan dalam varietas asal master ini memiliki kompleksitas yang sama dari metode yang diproses serta diperlakukan sebelum Anda bisa menikmatinya. Terlepas dari asal master yang sangat baik ini dari Kosta Rika, ada yang mencoba yang pernah kita bicarakan sebelumnya dari Indonesia, Ethiopia, India, Nikaragua serta Kolombia di garis kapsul asli.

Ada juga dua di garis Vertuo yang kami sukai juga dari Meksiko dan juga Kolombia.

Hal lain yang saya sukai tentang asal usul Kosta Rika ini adalah kisah di balik kopi itu sendiri. Ada buah yang dipilih sendiri serta aspek gunung berapi yang menakjubkan untuk cerita seperti yang telah kami sebutkan, namun juga dengan tepat bagaimana penduduk setempat menelepon kopi ‘gKacang tua ‘. Kopi adalah produk paling bernilai dari Kosta Rika, yang dinyatakan terdiri dari sekitar 11% dari PDB negara.

Dalam anggukan pengakuan ini, Nespresso mengirimi kami kopi dengan hati daun emas yang indah ini untuk menaburkan kopi. Ini adalah menunjukkan pengakuan bahwa mereka memahami nilai tanaman ini untuk Kosta Rika serta indikasi bahwa kita harus menghargai apa yang kita minum sama banyaknya.

Malam ini kami berada di Bar Stream Tank Penyimpanan untuk memperkenalkan buku luar biasa Buddy Heidi Dening, nama tengahnya adalah keberanian.

Heidi adalah ahli orator, guru, dan pengusaha wanita. Pengalamannya yang 20 tahun di bidang-bidang ini serta ketajamannya serta kapal kewirausahaan telah memberinya pemahaman serta nyali untuk mengatasi banyak kesulitan dalam hidup.

Bukunya mendekati kesulitan -kesulitan ini dengan humor serta kelembutan. Selain dari kisahnya sendiri, Heidi menuntun Anda dengan banyak jalan yang sulit dalam hidup serta mengajarkan kepemimpinan diri.

Dan ceritanya agak luar biasa.

Dari lumpuh penyakit di mana dia kehilangan memanfaatkan kakinya untuk menculik todongan senjata, dari ketakutan tsunami hingga serangan bom, Heidi jelas belum menjalani kehidupan yang damai!

Anda dapat membeli buku Heidi, nama tengahnya adalah nyali di Amazon, di mana itu adalah buku terlaris #1, di sini.

Turn-out di aliran tangki penyimpanan untuk melihat Heidi memperkenalkan bukunya luar biasa. Faktanya, hampir tidak ada ruang yang tersisa di bar! Ini adalah indikator tipe orang magnetik Heidi serta pengaruh energi positifnya terhadap orang.

Ini juga keluar dalam tulisannya.

Anda tidak perlu memeriksa sangat jauh ke nama tengahnya adalah keberanian untuk menemukan sifat menarik yang diistirahat Heidi begitu alami. Kejujurannya, keputusan dan kecerdasan tidak pernah jauh:

Saya sering merasa seperti Dorothy dari The Wizard of Oz. Saya tidak yakin seperti apa Kota Emerald itu di ujung jalan batu bata kuning, namun saya mengerti bahwa selama saya terus mengambil satu langkah lagi, saya akan muncul di tujuan yang indah.

Ini adalah buku yang fantastis – serta jika Anda menginginkan salinan Anda sendiri, teruslah membaca.

Menangkan salinan buku Heidi yang ditandatangani dari kami dengan meninggalkan komentar pada posting ini, menandatangani sebanyak buletin reguler kami, komentar dan juga seperti Facebook kami yang menerbitkan tentang ini atau hanya mengirim email kepada kami!

Kami akan memilih juara serta mengirimkan hadiah dalam dua minggu ke depan.

Saya yakin kami akan mengakhiri edisi reguler ini dengan catatan makanan – karena tidak pernah jauh dari hati saya – atau mulut!

Kami baru -baru ini meninjau kembali hantu lama di Northwest Sydney untuk memeriksa renovasi baru. Carlingford Sports Club – dengan penuh kasih sayang ‘Carlo Bowlo’ – digunakan untuk menjadi lokasi yang cukup bagus untuk laksa atau tumis mete unggas, serta schnitty -nya juga selalu tepat sasaran.

Tetapi modifikasi besar di sini di klub mangkuk sekolah tua ini telah membawa oven pizza yang dipecat kayu serta ruang makan baru di luar pintu, serta dan menu yang merupakan metode panjang di luar apa yang biasanya Anda temukan di klub pinggiran kota.

Pameran #1, risotto salmon panggang serta salad roket. Tidak buruk, ay?

Anda hanya dapat melihat apa yang tersisa dari salah satu pizza yang dimasak batu di latar belakang, namun yang paling indah adalah pai daging sapi yang dimasak lambat dari klub, tumbuk serta saus jamur.

Hal kecantikan yang gemuk ini layak datang ke sini sendirian. Selain itu, saya pada dasarnya menunggu kesempatan berikutnya untuk kembali ke Carlingford sehingga saya dapat memiliki yang lain!

Kami harap Anda menikmati edisi reguler ini serta keberuntungan yang bagus dengan kompetisi buku.

Cheers – Jim & Christina XX

Kami tinggal sebagai tamu Bannisters by the Sea dan juga makan malam di Rick Stein.