Bepergian dengan Trans-Siberian Railroad: Ulan Bator ke Irkutsk

setelah 30 hari yang luar biasa bepergian Mongolia, kami sedang bergerak! Kami sudah berada di bagian dari bagian trans-Mongolia dari perjalanan kereta api, namun sekarang saatnya untuk memeriksa apa yang ditawarkan oleh sisanya. Kami berada di jalur kereta dari Ulan Bator ke Moskow, namun kami membuat keputusan untuk memecah perjalanan di Irkutsk, Rusia.

Tiket kereta kami untuk kereta Trans-Siberia
Sekitar 2 menit setelah naik kereta kami serta menemukan kompartemen kami, kami menggunakan bidikan vodka. Mempertimbangkan bahwa itu hampir siang hari, saya menolak, Nick di sisi lain bersemangat untuk bergabung dan juga dilakukan seperti yang dilakukan penduduk setempat. Kami berbagi kabin dengan seorang wanita yang ramah dan riuh dari Kazakhstan. Kami tidak terlalu memuaskan jenis Rusia dalam perjalanan kereta api kami ke Rusia, kami mengobrol dengan orang -orang dari negara -negara yang akan kami periksa dalam waktu dekat – Uzbekistan, Kirgistan dan juga Kazakhstan … dan tentu saja, pelancong Barat lainnya .

Semua naik! Kaki ke -2 dari perjalanan kereta kami telah dimulai!

Sekitar pukul 1:00, kereta kami menenggelamkan dari peron, kami pergi! Perjalanan 26 jam kami dari Ulan Bator di Mongolia ke Irkutsk di Rusia (Siberia) telah dimulai. Kami menyimpan tas kami, menetap dan juga menikmati pemandangan stepa yang bergulir dan ramah lingkungan dari jendela kami.

Visi orang -orang minum, mengobrol serta makan di mobil dan truk makan yang melayang dengan pikiran kami serta kami membuat keputusan untuk memeriksanya, tetapi tidak berhasil. Kami pergi dengan masing -masing serta setiap mobil dan truk di kereta sebelum bertanya kepada salah satu wanita Mongolia (pemarah) yang melayani kereta. Tidak ada mobil dan truk makan dan juga tidak ada sampai kami mencapai perbatasan dengan Rusia pada tengah malam.

Meninggalkan Ulan Bator
Untungnya, kami pikir makanan akan mahal di mobil dan truk restoran, jadi kami membawa makanan sendiri. Sandwich sosis, mie langsung serta cokelat untuk makan siang serta makan malam, serta oatmeal untuk sarapan.

Untungnya kami membawa makanan bersama kami!
Ketika kami pertama kali naik kereta, kami mengamati banyak orang Mongolia yang berjalan naik serta menyusuri kereta dengan sejumlah besar produk yang berbeda. Yang tampak benar-benar aneh bagi kami-ini adalah kereta trans-Siberia, seharusnya tidak ada jenis vendor seperti itu! Apa yang sebenarnya terjadi adalah mereka berusaha membuat wisatawan lain membantu menyembunyikan barang dagangan mereka yang tidak diumumkan dan melanggar hukum. Apa pun yang dapat Anda bayangkan adalah menyelundupkan ke seberang: jeans, ransel, sepatu bot kuda, teh, selimut, serta lebih banyak lagi. Banyak produk yang dibeli di Cina dan juga akan ditawarkan di Rusia dan juga Asia Tengah.

Bagian dalam kompartemen kereta kelas 2 kami … kami tidak akan menyembunyikan apapun di bawah tempat tidur ini
Kami menikmati banyak orang (dan diri kami sendiri) menolak proposal yang tidak masuk akal ini. Namun, para vendor tidak memiliki pilihan untuk menjejalkan jarahan di bawah lantai di kereta dan juga di balik kompartemen trik tempat bagasi disimpan.

Begitu kami mencapai perbatasan dengan Rusia sekitar tengah malam, kesenangan asli dimulai. Polisi, Keselamatan Perbatasan serta Anjing Deteksi Obat -obatan datang ke kapal serta melakukan penjelajahan yang lengkap dari kereta. Akhirnya dihapus kepada kita bahwa kereta ini sering digunakan untuk menyelundupkan produk melintasi perbatasan. Turis Barat biasanya dibiarkan sendiri (itulah sebabnya penyelundup berharap kami akan membantu mereka keluar). Para penjaga baru saja melakukan pemindaian yang cepat dan setengah-setengah dari tas kami, namun tidak dengan orang-orang Mongolia, Rusia, Cina serta orang lain dari Asia Tengah. Mereka merobek tas mereka, mencari tinggi dan rendah di sekitar tempat mereka duduk dan bahkan memberi orang -orang yang tidak bersalah waktu yang cukup sulit.

Cheers untuk tidak dicari di perbatasan!
Wanita jahat dari Kazakhstan yang kami bagikan kompartemen dengan berkeringat dan juga sangat stres ketika dia menunjukkan semua produknya untuk keselamatan (yang semuanya telah dia nyatakan dan legal). Seluruh cobaan menjelajah kereta dari atas ke bawah serta menghancurkan para pelaku memakan waktu sekitar 4 jam dan kami tidak meninggalkan perbatasan hingga jam 2:30 pagi.

Matahari terbenam yang indah di sepanjang jalan
Di kereta Trans-Siberia/Trans-Mongolia, 30 menit sebelum kereta muncul saat berhenti, selama menunggu, serta 30 menit setelahnya, pintu kamar mandi terkunci. Sekitar pukul 12:30 saya menyadari bahwa saya tidak akan dapat menahan di kamar mandi saya membutuhkan jenis apa pun lebih lama. Saya meminta setiap anggota personel kereta untuk membuka pintu, namun mereka semua sangat pemarah dan tidak sopan sehingga mereka umumnya hanya membersihkan saya dan kembali ke minum teh.Hm! Tidak terkesan. Saya berbaris kembali ke tempat duduk saya, mendapatkan Nick, serta bersama-sama kami menggunakan pisau multi-alat untuk Jimmy the Lock dan juga membawa saya ke sana. Kereta itu sunyi serta pintu ke kamar mandi tidak. Itu berderit serta mengerang di setiap inci bergerak. Nick sedang mencari wanita pemarah sementara aku lega. Apakah ada yang tidak bisa dilakukan oleh seorang Leatherman?!

Akhirnya saatnya untuk tidur!

Saya mungkin terakhir tidur. Kami berdua menutup mata sekitar jam 3 pagi dan juga terbangun oleh matahari yang memukuli kami. Itu adalah hari yang menakjubkan di kereta. Pemandangan di hari ke -2 kami menakjubkan. Kami pergi dengan hutan lebat serta di sekitar Danau Baikal yang indah. Pandangannya sangat baik serta selama semua keributan di perbatasan, mereka telah menghubungkan mobil makanan Rusia.

Pemandangan Danau Baikal yang sensasional – yang merupakan danau terdalam di dunia

Kami menikmati kopi, jeruk segar serta beberapa kentang goreng … dan kemudian biaya datang. Jelas biaya pada menu tidak ideal serta biaya oranye benar -benar $ 3, bukan $ 1. tampaknya terjangkau untuk satu jeruk (?!)

Mobil restoran dan truk yang sangat ingin bertelur dan mahal di kereta Trans-Siberia
Meskipun ada beberapa acara gila di kereta (yang benar -benar menghasilkan beberapa hiburan hebat) dan juga tidak ada mobil restoran dan truk sampai hari ke -2, serta mobil restoran dan truk terlalu mahal, kami masih memiliki waktu yang sangat baik di bagian kereta trans-Siberia/trans-Mongolia ini. Tempat tidurnya nyaman, bisnisnya benar -benar hebat dan pemandangannya luar biasa!

Dua kaki dari perjalanan kereta populer kami lengkap … satu lebih banyak lagi untuk pergi!

Untuk lebih banyak info tentang bepergian ke Mongolia, periksa panduan kami untuk backpacking Mongolia.

Pernahkah Anda melihat segala jenis penyelundupan produk di kereta sebelumnya?! Ceritakan tentang hal itu di bawah ini.

Kereta Trans-Mongolia: semua yang Anda perlukan untuk mengetahui

Perjalanan Kereta Trans-Mongolia: Beijing ke Ulan Bator

Video: Perjalanan Kereta Trans-Mongolia

Suka itu? Tepi! ?

Penafian: Kambing di jalan adalah mitra Amazon dan juga afiliasi untuk beberapa pengecer lain. Ini menunjukkan kami membuat komisi jika Anda mengklik tautan di blog kami serta membeli dari pengecer tersebut.