Hal-hal yang saya lewatkan tentang amerika

Diposting: 01/18/10 | 18 Januari 2010

Sementara saya suka bepergian ke dunia, seringkali saya merindukan hal-hal kecil yang membuat Amerika Serikat khusus dan istimewa.

Ini rumah saya dan ada nostogalia tertentu untuk cara Anda tumbuh melakukan sesuatu. Untuk hal-hal yang biasa Anda lakukan.

Bukannya aku tidak bisa menghargai perbedaan budaya. Itu sebabnya saya bepergian. Saya suka melihat bagaimana budaya lain melakukan hal-hal biasa yang saya lakukan kembali di rumah.

Saya masih suka bergerak di seluruh dunia dan mengalami hal-hal baru, tetapi, kadang-kadang, saya mendapatkan homsick atau frustrasi dan saya merasakan sedikit rumah. Sesuatu untuk membuat dunia tampak agak jauh lebih nyaman.

Berikut adalah beberapa hal yang saya lewatkan tentang Amerika:

1. Jam Belanja

Saya suka kenyamanan. Saya suka mengetahui bahwa jika jam 8 malam pada malam hari pada hari Minggu saya bisa berbelanja atau melakukan tugas cepat. Saya suka mengetahui apakah saya pilek bahwa di suatu tempat terbuka bagi saya untuk mendapatkan obat. Makan malam terlambat? lupa minyak zaitun? Tidak masalah! Supermarket masih terbuka. Ini hari Minggu pukul 19:00 dan komputer Anda pecah? Tidak masalah! Terbaik masih terbuka. Ini adalah salah satu alasan saya sangat mencintai Asia. Tidak ada waktu penutupan. Beberapa tempat selalu terbuka untuk Anda. Di begitu banyak bagian dunia, toko dan layanan ditutup pukul 6 sore dan pada hari Minggu. Itu tidak nyaman, terutama jika Anda bekerja dengan pekerjaan biasa.

Saya tidak perlu 24 jam, hanya toko yang menyesuaikan dengan jam kerja.

2. Layanan

Saya suka menunggu dan memiliki server dan orang-orang yang penuh perhatian di toko-toko yang ramah dan membantu. Saya suka memiliki orang yang menyapa, tolong, dan terima kasih. Ini bagus, terutama ketika Anda tidak terlihat lucu karena mengatakannya sendiri. Orang-orang memiliki kesan ini bahwa orang Amerika keras dan menjengkelkan tetapi kesopanan Amerika sangat tidak dihargai oleh dunia.

3. Taco Bell.

Mungkin makanan yang mengerikan, tapi aku menyukainya. Anda hanya dapat menemukannya di Amerika, dan ketika saya kembali ke rumah, saya ngarai. Saya hanya berharap Taco Bell menyadari pasar ekspatriat Amerika yang belum dimanfaatkan yang mereka miliki dan mulai berkembang di luar negeri. Kerajaan saya untuk seorang Gordita!

4. Sushi yang baik

Saya tidak pernah bisa tinggal di tempat tanpa sushi yang baik, dan saya selalu sedih menemukan sushi yang buruk ketika saya bepergian. Banyak orang mengatakan Amerika memiliki sushi terbaik di luar Jepang (kami pasar besar dan memiliki banyak penerbangan langsung ke Jepang). Saya setuju. Sementara saya telah menemukan sushi yang baik di London, Paris, dan Melbourne, menunya tidak pernah sebanyak di Amerika, dan biasanya sangat mahal. Saya rindu bisa makan ikan segar dan lezat dari menu yang substansial. Bahkan di tempat-tempat seperti Denver, Anda dapat menemukan sushi yang luar biasa. Ketika saya kembali ke Amerika pada bulan Juni, Sushi akan menjadi makanan pertama yang saya miliki dari pesawat.

5. Piala selai kacang Reese

Dalam semua perjalanan saya, Selandia Baru adalah satu-satunya negara yang saya temukan cokelat dan selai kacang ini. Siapa yang mengembangkan ini harus memenangkan hadiah Nobel. Mereka sangat baik, air mulutku hanya memikirkan mereka. Saya tidak tahu mengapa saya tidak dapat menemukannya di negara lain, tetapi saya tidak sabar untuk memakannya. Saya sangat gembira menemukannya di Selandia Baru, saya makan lima paket berturut-turut.

6. Film independen

Sebagai penggemar film, saya rindu menikmati film independen yang baik. Sementara di luar negeri, saya selalu mendengar tentang gambar gerakan yang baik yang tidak akan pernah saya lihat. Saya masih menunggu di udara, dan saya sekarang juga akan merindukan pemuda dalam pemberontakan. Jika saya beruntung, iTunes akan memiliki satu atau dua tetapi kebanyakan, saya kehilangan semua foc fox yang baik dan fokus fitur gambar bergerak yang mengingatkan saya masa depan Hollywood belum hilang.

7. Berita Kabel 24 jam

Saya merindukan berita kabel, karena ketika saya menikmatinya, saya teringat betapa jauh lebih baik dalam hidup saya ketika saya bepergian dan tidak menikmatinya.

8. Hulu

Sesekali, Sabtu malam Live memiliki sandiwara yang bagus, yang dapat Anda nikmati di Hulu. Saya tidak bisa menikmati mengingat bahwa saya tidak berada di AS dan saya terlalu malas untuk mendirikan server proxy.

9. Keanekaragaman

Saya merindukan keragaman Amerika. Saya suka dapat mendengar sejuta bahasa berbeda dari sejuta orang yang berbeda saat saya berjalan melalui kota-kota. Saya suka bisa mendapatkan makanan dari seluruh dunia. Di Asia, Meksiko yang baik bukan tidak mungkin tetapi cukup keras. Di Eropa, menemukan makanan Jepang atau Korea yang baik adalah sama. Saya belum senang dengan makanan Jepang di Selandia Baru. Atau orang Meksiko. Dan apa yang akan saya berikan untuk beberapa makanan Ethiopia atau falafel yang baik! Katakan apa yang Anda inginkan tentang Amerika, tetapi keanekaragaman budaya, makanan, dan orang-orang kurang di banyak bagian dunia. Kami adalah panci yang meleleh, dan itu indah.

Belaka
Saya suka pulang. Ini memberi saya apresiasi baru untuk hal-hal kecil di Amerika yang saya lewatkan. Ini menyegarkan baterai saya dan memberi saya istirahat dari segalanya. Hal-hal ini tidak cukup untuk membuatku tetap di rumah selamanya. Tidak, masih ada terlalu banyak untuk melihat di luar sana – tetapi saya yakin bisa menggunakan gambar bergerak yang baik dan beberapa sushi ideal tentang sekarang.

Cara bepergian ke dunia dengan $ 50 per hari

Panduan paperback terbaik di New York Times ke World Travel akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menguasai seni perjalanan begituBahwa Anda akan turun dari jalur, menghemat uang, dan memiliki pengalaman perjalanan yang lebih dalam. Ini adalah panduan perencanaan A Anda yang disebut BBC “Alkitab untuk pelancong dengan anggaran terbatas.”

Klik di sini untuk belajar lebih banyak dan mulai membacanya hari ini!

Pesan Perjalanan Anda: Ide dan Trik Logistik
Pesan penerbangan Anda
Temukan penerbangan murah dengan menggunakan Skyscanner. Ini adalah mesin pencari favorit saya karena mencari situs web dan maskapai penerbangan di seluruh dunia sehingga Anda selalu tahu tidak ada batu yang terlewat.

Pesan akomodasi Anda
Anda dapat memesan hostel Anda dengan hostelworld. Jika Anda ingin tinggal di tempat lain selain hostel, gunakan Booking.com karena mereka secara konsisten mengembalikan tarif paling murah untuk guesthouse dan hotel.

Jangan lupa asuransi perjalanan
Asuransi perjalanan akan mengamankan Anda terhadap penyakit, cedera, pencurian, dan pembatalan. Ini perlindungan terperinci jika terjadi kesalahan. Saya tidak pernah melakukan perjalanan tanpa itu karena saya harus menggunakannya banyak kali di masa lalu. Perusahaan favorit saya yang menawarkan layanan dan nilai terbaik adalah:

Safetywing (terbaik untuk semua orang)

Asuransikan perjalanan saya (untuk mereka yang lebih dari 70)

Medjet (untuk cakupan evakuasi tambahan)

Siap memesan perjalanan Anda?
Lihat halaman sumber daya saya untuk digunakan perusahaan terbaik saat bepergian. Saya daftar semua yang saya gunakan saat bepergian. Mereka adalah yang terbaik di kelas dan Anda tidak bisa salah menggunakannya di perjalanan Anda.