Rekap Bulanan AK: Juni 2014

Adventurous Kate menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda melakukan pembelian melalui tautan ini, saya akan mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Terima kasih!

Bagikan di Twitter
Bagikan di Facebook
Bagikan di Pinterest
Bagikan di email

Bulan yang gila, angin puyuh! Setelah menghabiskan musim semi di Inggris dan Irlandia, saya takut bahwa saya tidak akan mengalami musim panas yang “asli” – tetapi kemudian datang Kroasia dengan kehangatan dan sinar matahari. Persis seperti yang saya butuhkan.

Tujuan yang dikunjungi

Killarney, Portmagee, Skellig Michael, Dublin, dan Newgrange, Irlandia

Belfast, Portrush, dan Antrim, Irlandia Utara

London, Inggris

Zagreb, Samobor, Plešivica, Zadar, Taman Nasional Paklenica, Šibenik, Taman Nasional Krka, Split, Trogir, Trsteno, dan Dubrovnik, Kroasia

Tujuan favorit

Zadar, Kroasia – Ini adalah tempat saya. Kota yang sangat menakjubkan namun rendah, dengan banyak fasilitas pelancong tetapi tidak semata-mata untuk wisatawan. Zadar kedinginan, dan itu adalah rumah bagi matahari terbenam yang indah.

Dubrovnik, Kroasia – Saya kecewa dengan Dubrovnik pertama kali, tetapi check out kedua saya menyegel kesepakatan – saya menyukainya. Rahasia? Keluar dari Kota Tua, menjelajahi daerah sekitarnya (termasuk kayak di sekitarnya dan membawa mobil televisi kabel ke puncak kota), dan hanya berkelana ke kota tua di sore hari, ketika orang banyak pergi. Cantik, bahagia, dan saya jatuh cinta dengan setiap foto yang saya ambil.

Pantai Causeway, Irlandia Utara – Garis pantai yang indah, keajaiban geologis, kota -kota pantai yang manis, jurang yang terjal – ada begitu banyak yang bisa dilihat di pantai ini dan saya tidak tahu! Saya perlu kembali.

Highlight

Begitu banyak sorotan.

Mendapatkan menjelajahi Kroasia selama seminggu dengan tiga blogger perjalanan yang cerdas dan inovatif luar biasa. Kroasia itu sendiri menakjubkan dan luar biasa dan ideal – tetapi di atas itu, kami menghabiskan perjalanan mobil dan malam kami yang panjang di Red Wine Bars merencanakan, menyusun strategi, dan memantul satu sama lain. Itu luar biasa – setara dengan intelektual untuk pergi ke medspa selama seminggu.

Melihat Skellig Michael, tempat yang benar-benar membingungkan, adalah salah satu petualangan paling menjatuhkan rahang yang pernah saya miliki dalam waktu yang lama. Jika Anda merencanakan perjalanan ke Irlandia, saya mendesak Anda untuk merencanakan perjalanan Anda di sekitar Skellig Michael. Tidak ada tempat seperti itu, dan itu akan meledakkan pikiran Anda.

Saya mengambil enam situs Warisan Dunia Baru bulan ini dan harus memiliki satu minggu suhu musim panas (termasuk cuaca panas yang brutal di Šibenik dan Dubrovnik) – itu tentu saja kemenangan sejauh yang saya ketahui!

Juga, seorang teman mengajari saya cara bermain Texas Hold’em dan saya bergabung dengan permainan dengan beberapa teman poker … dan saya sebenarnya cukup pandai dalam hal itu sampai saya bertaruh semua yang saya miliki pada sepasang tujuh!

Tantangan

Keseimbangan kehidupan kerja. selalu menjadi tantangan. Setelah kembali ke rumah baru selama sekitar enam minggu (tetapi pergi dalam perjalanan selama separuh waktu), saya belum meretas cara menyeimbangkan waktu kerja dan waktu kerja saya.

Sangat sulit ketika perjalanan saya sangat sibuk sehingga ketika saya pulang, saya tidak ingin meninggalkan rumah; Selain itu, ada memiliki mitra yang bekerja shift dan memiliki jadwal yang tidak dapat diprediksi, membuat jadwal Anda sendiri kurang terstruktur. Dan sifatnya menjadi pengusaha menyiratkan bahwa Anda tidak pernah berhenti berpikir tentang pekerjaan. Pernah. Ini tidak mudah; Saya sedang mengerjakannya.

Kesalahan perjalanan terbesar yang saya buat bulan ini adalah tidak memberikan cukup waktu untuk Giant’s Causeway dan Causeway Coast. Saya hanya membagikan suatu hari dan turun, jadi saya menunggu sampai sore, ketika diharapkan menjadi kurang hujan. Jalan lintas itu baik -baik saja untuk dilihat di tengah hujan, tetapi ada begitu banyak yang bisa dilihat di pantai dan saya harus melewatkan banyak dari itu karena saya mulai terlambat dan bus tidak berjalan melewati pukul 6:30 sore.

Jangan membuat kesalahan yang saya buat – tinggalkan banyak waktu ke pantai Causeway!

Posting paling populer

Saya pergi ke perjalanan melalui Kroasia! – Saya kagum bahwa posting pratinjau perjalanan melakukannya dengan sangat baik – orang -orang sangat menyukai Kroasia!

Posting lainnya

Musim panas ini: Hopping festival unik di Eropa-pratinjau kampanye Festival Love, yang akan membawa saya ke lima festival di lima negara.

Gereja Miracle of Mostta, Malta – Gereja ini di Malta sebenarnya menghentikan bom selama Perang Dunia II.

San Blas Bay: Pantai tersembunyi di Malta – pantai ini sulit untuk dilakukan, tetapi sepadan dengan perjalanannya.

Mengapa saya setia kepada Intercontinental – kebenaran: Saya suka Intercontinental, saya suka hotel mereka, dan saya menyukai masa inap terbaru saya di properti Berlin mereka.

Perburuan UNESCO: 72-81-10 situs warisan dunia terbaru saya, dari Filipina dan Makau ke Amerika, Jerman, Malta dan Irlandia.

Menangkan dua tiket ke Brasil! – Ada yang mau terbang ke Rio? Kontes masih aktif. hanya penduduk AS.

Flyboarding di Malta, atau, hari saya menjadi Iron Man – salah satu olahraga petualangan paling keren yang pernah saya lakukan!

Memperkenalkan Limerick: Kota Budaya Irlandia – Limerick memiliki kredibilitas yang sulit untuk bertarung – jadi mereka berinvestasi dalam seni.

Berita dan pengumuman

Saya senang mengumumkan bahwa saya akan melakukannyanull