Bersepeda di sekitar South Grenada dengan Mocha berbicara

Mocha berbicara telah lama menjadi kedai kopi favorit kami di pulau Grenada. Bukan hanya karena kita akhirnya menjadi teman baik yang sangat baik dengan pemilik, namun karena itu hanya lokasi yang bagus untuk nongkrong serta memuaskan orang -orang di atas secangkir Joe yang beruap.

Kafe ini unik untuk Karibia karena toko kopi / sepeda (meskipun pemilik Darryl dan juga Marc, suka percaya bahwa terutama toko sepeda). Mereka memperbaiki sepeda kerja, menyewakannya, menawarkan merek mereka sendiri (Concepcion), tersandung mereka, membicarakannya dan juga benar -benar menyukai mereka. Perjalanan siklus dengan Mocha Spoke adalah salah satu hal teratas untuk dilakukan di Grenada.

Biaya Pekerjaan Sepeda, Tur & Perbaikan (dalam EC $)
Darryl bahkan memiliki blognya sendiri bernama Lovingthebike.com dan dipasangkan dengan hasratnya untuk kopi, saya menyatakan dia cukup menemukan persis bagaimana menemukan kebahagiaan dalam karyanya. Dia juga menikmati tingkat kebebasan dan menempatkan kemandirian dalam kehidupan tropisnya, yang membuatnya lebih menjadi motivasi bagi kita (lebih banyak tentang cara hidup surga unik Darryl dalam artikel selanjutnya).

Alasan kami berada di Mocha berbicara tentang Kamis pagi yang bagus dan mendung ini adalah untuk pergi ke South Grenada Bike Tour! Sesuatu yang ingin kami lakukan selama beberapa waktu. Darryl mengatur kami dengan sepeda terbaik yang pernah kami sewa (saya asumsi Anda tidak mendapatkan 1 kecepatan jelek ketika Anda berurusan dengan penggemar bersepeda!), Dan juga kami pergi.

Jangan lewatkan video cepat perjalanan sepeda kami di sekitar South Grenada!

Dua tamu lain bergabung dengan kami dalam tur serta pemandu kami Troy ramah dan berpengalaman. Dia telah berkompetisi dalam beberapa balapan sepeda Grenadian yang melelahkan serta itu menunjukkan di kakinya. Pahaku tampak seperti tusuk gigi bit kurus di sebelahnya, yang memiliki kemiripan dengan batang pohon. Saya percaya dia bingung mengapa saya terus mengamati kakinya ketika kami berangkat tur kami sekitar pukul 10:00 pagi.

Perjalanan itu sangat baik dan kami tidak menghabiskan banyak waktu di jalan -jalan yang sibuk. Troy membawa kami ke beberapa area off-road di sekitar terminal penerbangan serta beberapa titik indah yang memiliki pemandangan ke Laut Karibia yang halus. Hujan baru -baru ini membuat trek cukup berlumpur, namun sepeda pasti sama seperti kesulitan (lebih dari Dariece dan juga saya).

Itu adalah hari yang mendung, yang tidak menghasilkan foto -foto terbaik, namun kami bersyukur tidak mengendarai di bawah matahari tropis yang terik. Troy benar -benar sadar di mana kita semua berada setiap saat, jenis instruktur lembaga pelindung yang mengambil kelas taman kanak -kanak dalam kunjungan lapangan.

Itu benar -benar hal yang hebat, karena beberapa kali saya mengendarai di tengah jalan, mencoba mendapatkan pengambilan video yang bagus, serta Troy harus memperingatkan saya bahwa mobil dan truk akan datang. Anda lihat … kami membahayakan hidup kami setiap hari untuk materi di kambing di jalan!

Berhenti untuk istirahat dan juga beberapa pandangan
Pada metode kembali ke Mocha berbicara, kami berhenti di “The Coconut Guy” untuk beberapa air kelapa segar yang lezat. Kami telah menghabiskan banyak waktu tinggal di daerah tropis, jadi kami memiliki kelapa yang adil, namun kami menemukan sesuatu yang baru dari coco-dealer khusus ini. Setelah kami selesai minum air yang manis dan bergizi, ia memecahkan kelapa terbuka untuk memastikan bahwa kami mungkin makan bagian dalam “jelly”. Hal yang menarik adalah, dengan satu, irisan yang tepat, ia memotong sendok sempurna dari cangkang kelapa yang sulit, yang mungkin kita manfaatkan untuk mengikis daging lembut di dalamnya. Luar biasa!

Pada saat kami kembali ke Mocha berbicara, kami diingatkan bahwa kami belum menghabiskan banyak waktu untuk sepeda akhir -akhir ini. Meskipun tur hanya dua setengah jam, kami mungkin merasakan gudang di paha kami, pergelangan tangan, serta khususnya puntung kami.

Setelah seharian bersepeda, memanjakan diri Anda di spa medis di Install Cinnamon Grenada, atau hanya bersantai di tepi pantai?

Darryl dan juga Marc menawarkan banyak tur berbeda serta perjalanan untuk semua tingkat keterampilan, namun saya percaya tur Grenada Selatan sangat cocok untuk bersepeda novis serta mereka yang tidak menghabiskan banyak waktu di kursi berbentuk pir berbentuk pir berbentuk pir . Ketika kami kembali ke kafe, kami merasa sangat baik dan kami siap untuk satu kopi lagi.

Jika Anda pernah berada di Grenada, pasti pergilah ke Mocha berbicara serta berbicara dengan Darryl serta Marc tentang tur sepeda. Mereka tidak hanya merupakan metode yang sangat baik untuk mengupas diri Anda dari pantai pos Pos Perfect di Grenada, namun mereka juga sempurna untuk berolahraga serta melihat bagian -bagian negara yang seharusnya Anda lewatkan. Ini adalah salah satu hal terbaik untuk dilakukan di Grenada pasti.Jika Anda tidak berpikir tentang bersepeda, masih ada baiknya menuju ke kafe untuk memuaskan orang-orang karena makan siang yang lezat serta wafel yang menggiurkan! Ada getaran sosial yang sangat baik di sana, dekat dengan universitas dan juga disukai oleh orang asing, ekspatriat maupun penduduk setempat … oh, dan juga kopi juga sangat enak.

Tentang mocha berbicara:

“Mocha Spoke adalah tempat pengalaman sedang diseduh di Grenada”

-Darryl (co-owner Mocha berbicara dan juga teman kami yang hebat)

Mocha Spoke ditemukan di luar jalan menuju Universitas St. George. Saat Anda melewati opsi, cari Black Rock Road di sebelah kiri serta tanda dengan panah yang menunjuk ke lokasi. Belok kiri ke jalan batu serta Anda akan segera melihat bangunan kuning cerah dan putih. Sangat mudah ditemukan, namun jika Anda tersesat, teleponlah telepon di nomor di bawah ini.

Operasi berjam-jam

7:30 pagi sampai 21:00 setiap hari

Telepon: 473-533-2470

E-mail: info@mochaspoke.com

Situs web: www.mochaspoke.com

Klik di sini untuk lebih banyak artikel dari Grenada.

Terima kasih khusus kepada Darryl & Marc dari Mocha berbicara karena telah menahan kami di tur ini. Seperti biasa, semua pemikiran serta pendapat tetap pendapat kami, terlepas dari kebenaran bahwa Darryl adalah teman baik kami yang terbaik di Grenada serta mengirim kami keluar dalam perjalanan ini. Jika tur itu mengisap, kami akan memberi tahu kalian dan juga Darryl tidak lagi ingin menjadi teman kami?

Suka itu? Tepi!

Penafian: Kambing di jalan adalah mitra Amazon dan juga afiliasi untuk beberapa pengecer lain. Ini berarti kami membuat komisi jika Anda mengklik tautan di blog kami serta membeli dari pengecer tersebut.